Jumat, Juni 08, 2012

Bismillah


I
ni adalah Postingan pertama di blog baru saya ini, semoga blog ini membawa berkah bagi saya dan bermanfaat bagi anda yang membaca.
Jika blog ini memberikan kemanjuan, insya allah saya akan mentransfer domain ini ke ke domain berbayar (maklum saat ini status domain = "free") #abaikan -__-" .
Semoga dengan blog baru dan domain baru ini dapat meningkatkan semangat saya untuk kembali blogging.
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan pada postingan pertama ini (kaya' pidato aja ==")
akhir kata :



Welcome to The Jungle!




Powered by: KOPIZINE - Creative Over

29 komentar:

  1. Balasan
    1. Nyundul. Keduax!!! Efek loadingnya kerenn!!! :D

      Hapus
  2. selamat yaa..
    semangat teruss blogging..
    www.eljihadi.com

    BalasHapus
  3. Keren Nih gan blog nya ... :D


    Saran .. saya.. Verifikasi kata nya ilangin :D soalnya menggangu

    BalasHapus
  4. @Vicky Bzone makasih sarannya, saya ngga tau kalo ternyata pake capcai :)

    BalasHapus
  5. Keren sayang baru 1 postnya :D

    BalasHapus
  6. keren euy :D
    post pertama aja udah keren, apalagi post selanjutnya ya :D *penasaran*

    BalasHapus
  7. Eh mas ada kata2 yang salah tuh membwa
    hehehe :v

    BalasHapus
  8. bikin betah nih blog baru'y kang Rahman,
    nice,dan saya harus bilng WAUU...

    BalasHapus
  9. @Azizan Hakim postingan selanjutnya ngga bakalan bagus kayaknya -___-

    BalasHapus
  10. @TORAYASURABAYA ternyata kurang a nya,
    makasih koreksinya :D

    BalasHapus
  11. @Kanza Azhar ngga harus bilang waauuuuu juga kaliii .. :D

    BalasHapus
  12. wah sudah pakai TLD mas? selamat deh atas luncurnya blog baru ini, semoga tetap exis, hehehe... semangat terus MERDEKA

    BalasHapus
  13. @dhenycahyoe masih TLD abal-abal , mas
    kalo masih semangat blogging, insya allah dilanjutin make tld yang ini :)

    BalasHapus
  14. Welcome to The Jungle, Kopizine Creative Over mas...

    BalasHapus
  15. semoga makin semangat dengan blog barunya neh,

    BalasHapus
  16. hadir untuk meramaikan suasana
    salam kenall

    BalasHapus
  17. Happy Blogging mas... :D salam kenal...

    BalasHapus
  18. Ayo semangat, nambah lagi postnya!

    BalasHapus

 

Label

Statistik

Posting

Komentar

Label